INFO

Latihan Soal Ujian Sekolah Tahun 2015

selamat mencoba mudah-mudahan lancar. Amiiin

LATIH US 2015

HASIL ULANGAN VEKTOR

Silahkan klik NILAI ULANGAN VEKTOR

INFO DAN NILAI MATRIKS

Perbaikan Ulangan Matriks akan dilaksanakan besok Hari Kamis tanggal 27 November 2014, untuk melihat nilai silahkan klik NILAI MATRIKS

SOAL PERBAIKAN INTEGRAL

TUGAS UNTUK SISWA YANG BELUM TUNTAS INTEGRAL 2014

NILAI UTS GANJIL 2014/2015

1. NILAI UTS KLS X

2. NILAI UTS KLS XII

HASIL ULANGAN KELAS X MIA 5 DAN MIA 6

Untuk melihat selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini

NILAI EKSPONEN LOGARITMA

Sekilas Info Hasil Ulangan PROLIN

Rata-rata Seluruhnya 72,14

Nilai Tertinggi 100

Nilai Terendah 13

Jumlah Siswa yang LULUS 59 Orang

XII IPA 1 = 34 Orang

XII IPA 2 = 11 Orang

XII IPA 3 = 14 Orang

Hasil selengkapnya silahkan klik NILAI PROLIN 1415

Inilah hasil Ulangan Integral Bagian 2 yang ditunggu-tunggu, silahkan klik NILAI INTEGRAL 2

Mohon maaf atas keterlambatan informasi hasil Ulangan Harian Integral Bagian 1, karena ada masalah yang tak terduga sebelumnya.

Setelah kalian lama menunggu tentunya ingin tau hasil dari belajar selama ini tentang materi Integral.

Sekalipun menyakitkan tapi harus kalian terima karena itulah hasil karya dan kerja kalian.

Inilah hasilnya NILAI INTEGRAL 1

Pastinya lagi pada nungguin pengumuman hasil ulangan kan?

Sabar ya, saya masih ada keperluan dulu jadi tunggu saja dalam beberapa waktu ke depan.

Selamat berdebar debar

Dapatkan info terbaru untuk pelajaran matematika tahun pelajaran 2014-2015 di blog ini

Responses

  1. makasih bapak atas info nya..🙂

    Liaaaaa…. selemat yaaaaah..😀

  2. Assalamualaikum wr.wb…

    pak yang hasil test Program linear itu belum di ganti yang udah remed ya?

    itu hasil yang lama kan??

  3. pa, ulangan saya dapet berapa? hehe

  4. wah post test saya jelek sekali😥

  5. haduuh pak… bismillah lah. semoga nilai saya gak jelek2 amat

  6. pak, yang maksudnya ketua kelompok memberikan keterangan apa? kayak gmna pak maksudnya?

    • iya ketua kelompok memberikan keterangan tentang kesulitan yang dihadapi para anggotanya termasuk jenis soal-soalnya contoh misalnya sulit mengerjakan soal integral substitusi atau integral trigonometri

  7. Bp saya sudah mengirimkan laporan ketua lewat email bp.
    mohon untuk di cek ya pak.
    takut belum masuk.
    makasih pak.

  8. pak, saya juga udah ngirim laporan ketua, masuk atau ngga nya, saya tunggu konfirmasi dari bapak ya. makasih pak.

  9. Pak, saya juga udah ngirim laporan ketua kelompok via email.
    Masuk atau belumnya, saya tunggu konfirmasinya ya pak.
    Makasi pak.

  10. pak, gimana untk hasil ulangan vektornya? makasi

    • masih dlm proses nes,ditunggu ya,yg jelas bsk bisa ikut ulangan geometri aja dulu

  11. Nilai ulgn matriks paa

  12. assalamualikum,
    pak saya mau tanya soal Prolin perbaikan yang no 8 itu tidak ada “Z” nya pak
    “Z”nya berapa pak?
    terimakasih
    wasalamualikum

  13. pak itu tes daya serap kira-kira sampai jam brapa ya ?

  14. pak untuk kelas 11 blom ada ya

  15. pak, hasil ulangan statistika kls XI ipa 3 belum ya pak?

  16. soal THR kelas 12 belum ada pak ?

  17. Pak, hasil ulangan kls 12 blm ada pak?

  18. siapa lagi yg belum UH 1 integral pa?

  19. Paaa udah degdegan pa nungguinnya

  20. Selamat ulang tahun pak, selamat atas gelar magisternya, Semoga keluarga sehat selalu pak.

  21. Selamat ulang tahun pak, selamat atas gelar magister nya. Semoga keluarga sehat selalu pak

  22. Maaf pak, hasil uh intergal 2 belum masuk yah pak ?

  23. Semangat ngoreksi pak!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: