TUGAS

Untuk kelas XII IPA 1 s.d 3 yang mau mengikuti UH Integral Bag 1, silahkan melengkapi syaratnya dengan klik SYARAT UH INTEGRAL 1

 

 

Tugas 1 Statistika XI IPA

Silahkan klik LATIHAN 1 distribusi frek

THR Tahun 2013

Dalam kesempatan yang baik ini saya tidak bisa memberikan apa-apa, tapi saya hanya ingin memberikan sebagian yang saya miliki yaitu berupa THR XII 1314

Ketentuan :

1. Tugas tersebut ditulis tangan sendiri di kertas folio bergaris secukupnya, kemudian dimasukan ke dalam map snelhekter beserta soalnya.

2. Warna map tiap kelas dibedakan silahkan dimusyawarahkan masing-masing.

3. Tugas tersebut dikerjakan dengan menggunakan cara (proses).

4. Tugas Hari Raya ini kerjakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

5. THR tersebut dikumpulkan pada tanggal 19 Agustus 2013

Selamat berlibur dan jangan lupa dengan Pak Perli yang sudah ngasih THR bagi kalian semua.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf Lahir dan Bathin.

Responses

  1. di coba ya pak soalnya . ada yang sama deh sama yang dikerjakan di kelas.

    • iya silahkan yang mau mencoba dikerjakan di buku latihan ya.
      selamat mengerjakan
      ayo semangat

  2. iya pak..
    sdh sya print..
    mksih pak..

    • selamat mencoba, semoga anda bisa
      semangat ya

  3. Pak, belum di update lagi yah soalnya? saya kira sudah. Ditunggu deh pak

    • iya ditunggu donk sabar. sy baru beres ngajar nih kecapean trus ada sesuatu dulu yang mau dicari.pokonya malam ini di upload

  4. boleh nih soalnya pak… jadi susah saya belajar kimia. bawaannya mau ngerjain integral terus
    hehe

  5. pak, itu THR nya di kumpulin kpan? mks pak

  6. Bpk,itu soal THR bagian A yang nomor 4 dan 5 gmn sih Pak??
    Kok agak meres otak y Pak??

  7. bp ga ada latihan soal buat matriks ??

  8. iya pak, soal matriks ga ada pak?

  9. soal THR kelas 12 belum ada pak ?

  10. bapak THR 2013 belum di upload yaa?

  11. Sudah di download pak, 25 soal. Ditampi/dicoba soal na yaa pak…. Hehee

  12. Mohon maaf Lahir dan Bathin juga ya pak. selamat hari raya idul fitri

  13. Pak perli syarat mengikuti ulangan ada dimana ya pak?

  14. Jangan pernah menyerah sebelum melakukan sesuatu !!!
    “Kenikmatan selalu dibungkus dengan kesulitan dan pengorbanan”

    *manteeep deh pak kata2nya…hehe(bikin semangat)

  15. ulangan perbaikan yang prolin mana pak?

  16. iia paaak biar cpt klar nih utang”a…

  17. BELUM NANTI malem aja skalian sama pengumuman Nilai UAS


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 931 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: